Hasil SEA Games 2023 Cabor Voli Putra: Timnas Cetak Hattrick Raih Medali Emas, Farhan Halim Tampil Beringas

- 8 Mei 2023, 21:56 WIB
Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putra: Timnas Kembali Pertahankan Medali Emas, Farhan Halim Tampil Beringas
Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putra: Timnas Kembali Pertahankan Medali Emas, Farhan Halim Tampil Beringas /Instagram/@timofficialindonesia/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tampil luar biasa Timnas bola voli putra Indonesia mencetak hattrick dengan mempertahankan medali emas usai menumbangkan tim tuan rumah Kamboja dengan skor 3-0 pada final yang berlangsung di Stadium Olimpiade Phnom Pen, Kamboja, Senin, 8 Mei 2022.

Timnas voli putra Indonesia sukses meraih lewat permainan agresif, sempat tim voli putra Filipina melakukan perlawanan sengit di set ketiga, namun Rivan Nurmulki dan kawan-kawan mampu menyelesaikan tiga set langsung  25-21, 25-10 dan 25-15.

 Laga yang berlangsung Stadium Olimpiade Phnom Pen, Kamboja, Senin malam siang WIB, pelatih Indonesia Jeff Jiang tetap menurunkan beberapa pemain andalan selain Rivan Nurmulki, Farhan Halim juga Doni Haryono, Nizar Julfikar, Fahri dan pemain andalan lainya.

Baca Juga: PBVSI Resmi Rilis 14 Pemain Timnas Voli Putri SEA Games 32 Tanpa Yolla Yuliana Dan Shella Bernadetha

Sempat mendapatkan perlawanan yang ketat dari tim voli putra tuan rumah, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan tampil sangat tenang dan percaya diri melalui kombinasi smesh dan blok yang solid sehingga unggul 9-4

Tim voli putra Kamboja tidak bisa meladeni tekanan  para penonton tuan rumah dan para pemain Timnas voli putra Indonesia sehingga harus menyerah di set pertama ini dengan skor 25-21.

Pada set kedua Farham Halim tampil semakin beringgas dan tidak tertahankan dimana pemain asal Jawa Barat itu mampu mencetak poin berturut-turut sebanyak 9 poin melalui ace.

Baca Juga: Tijana Boskovic Raih MVP Kedua Kalinya Di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x