Prediksi Skor Brighton vs Southampton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Mei 2023, 16:54 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Southampton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Southampton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Paul Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 antara Brighton vs Southampton akan berlangsung di Falmer Stadium pada Sabtu, 20 Mei 2023 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Brighton vs Southampton.

Preview

Southampton, terakhir di klasemen Liga Inggris, telah terdegradasi dari Liga Premier dan tidak memiliki apa-apa lagi untuk bermain untuk musim ini.

Sementara itu, Brighton memiliki tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan dan berada dalam perlombaan untuk mengamankan tempat keenam di tabel liga.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Leeds United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim urutan keenam biasanya tidak dijamin mendapat tempat di Eropa musim depan, tetapi karena Manchester United yang berada di posisi keempat telah memenangkan Piala Carabao dan akan bermain melawan Manchester City di final Piala FA bulan depan

Maka oleh karena itu tim urutan keenam dan ketujuh di Liga Premier akan mendapatkan tempat di playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x