Usia Bukan Halangan, Minions ke 16 Besar Singapore Open 2023, Marcus: Kami Ingin Tampil Seperti Dulu

- 8 Juni 2023, 07:32 WIB
Usia Bukan Halangan, Minions ke 16 Besar Singapore Open 2023, Marcus: Kami Ingin Tampil Seperti Dulu
Usia Bukan Halangan, Minions ke 16 Besar Singapore Open 2023, Marcus: Kami Ingin Tampil Seperti Dulu /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Singapore Open 2023 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, telah memasuki babak 32 besar hari kedua pada Rabu 7 Juni. Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke babak kedua usai menghadang Ching Heng Su/Hong Wei He.

 

Minions menekuk perlawanan duo Taiwan dalam dua gim langsung 21-5, 21-16, yang hanya berlangsung selama 22 menit. Atas hasil tersebut, Kevin/Marcus pun melanjutkan langkah gemilang mereka menuju laga 16 besar Singapore Open 2023.

Meski demikian, pasangan yang sempat menyandang predikat peringkat satu dunia selama lima tahun itu, mengakui bahwa pertambahan usia menjadi pembatas dalam menampilkan performa terbaik.

Minions pun sangat berharap, suatu hari nanti mereka akan mampu mengembalikan performa terbaik seperti lima tahun silam.

"Kami tentu ingin bisa main seperti dulu lagi. Tetapi umur tak bisa dibohongi. Kami hanya minta asal jangan cedera dan mau main maksimal saja," kata Marcus, dikutip dari ANTARA, Rabu 7 Juni 2023.

Namun, mereka pun mengakui bahwa kondisi saat ini masih terlalu jauh untuk mencapai titik yang diinginkan. Terlebih lagi, Marcus sempat mengalami cedera yang memaksanya untuk hiatus bertanding selama berbulan-bulan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x