Prediksi Skor Belanda vs Italia di Perebutan Posisi Ketiga Nations League: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 18 Juni 2023, 16:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Belanda vs Italia di Perebutan Posisi Ketiga Nations League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Belanda vs Italia di Perebutan Posisi Ketiga Nations League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/ Gonzalo Fuentes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan Krosia yang akan menjamu Italia pada perebutan posisi ketiga UEFA Nations League pada hari Minggu, 18 Juni 2023 pukul 20.00 malam hari WIB di the De Grolsch Veste Stadium.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak final UEFA Nations League, hingga susunan pemain Belanda vs Italia.

Preview

Italia telah melakukannya dengan baik untuk mencapai empat besar UEFA Nations League tetapi nyaris gagal tampil di final.

Tim Azzurri menderita ke kekalahan 2-1 di tangan Spanyol di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol

Sementara itu, Belanda juga mendapat hasil kurang optimal di panggung internasional selama setahun terakhir dan tidak mampu membayar hasil buruk lainnya minggu ini.

Tim berjuluk oranje menderita kekalahan 4-2 yang merusak melawan Kroasia pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x