Nantikan Debut Ganda Putra Kevin/Rahmat, Coach Naga Api: Komunikasinya Lebih Nyambung

- 28 Juni 2023, 15:08 WIB
Kevin memilih Rahmat sebagai tandemnya di Ganda Putra.
Kevin memilih Rahmat sebagai tandemnya di Ganda Putra. /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo telah memutuskan memilih pasangan barunya di ganda putra, selama rekannya, Marcus Fernaldi Gideon, menjalani operasi tumit kaki kanan hingga pemulihan. 

Keputusan pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk berpisah sementara ini terpaksa dilakukan, mengingat kondisi Marcus yang mengalami cedera hingga harus operasi. 

Pelatih Herry Iman Pierngadi mengatakan, bahwa untuk beberapa turnamen mendatang, Kevin akan dipasangkan sementara dengan Rahmat Hidayat.

Pemilihan Rahmat sebagai tandem barunya tersebut, menurut pelatih ganda putra yang akrab disapa Coach Naga Api ini, diambil berdasarkan kemauan Kevin. 

"Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, ternyata dia milihnya Rahmat," ucap Coach Naga Api kepada Tim Humas dan Media PBSI yang dikutip dari akun Instagram @badminton.ina hari ini, Rabu 28 Juni 2023.

Baca Juga: Indonesia Open 2023 Mulai Hari Ini, Minions dan Vito Absen Karena Cedera

"Mungkin karena Rahmat sudah di tim utama, sering sparring, kadang diajak makan, jalan juga sama Kevin. Komunikasinya lebih nyambung," tambah Herry.

Untuk turnamen yang akan diikuti, Herry masih menghitung dan memilah-milah turnamen mana yang bisa masuk.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x