Jadwal Final Badminton Asia Junior Championships 2023 Hari Ini, Indonesia vs Jepang

- 11 Juli 2023, 09:15 WIB
Tim junior Indonesia berhasil melaju ke final Badminton Asia Junior Championships 2023. Berikut jadwalnya.
Tim junior Indonesia berhasil melaju ke final Badminton Asia Junior Championships 2023. Berikut jadwalnya. /Instagram.com/@badminton.ina



Cianjurpedia.com - Jadwal final Badminton Asia Junior Championships 2023 yang akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, hari ini, Selasa 11 Juli 2023, telah dirilis oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Melansir dari laman Instagram @badminton.ina, jadwal final Badminton Asia Junior Championships 2023 akan dimulai pukul 10.00 WIB. Di partai penentu ini, Indonesia akan menantang Jepang. Daftar nama para atlet yang akan turun hari ini telah dirilis.

Dalam babak final Badminton Asia Junior Championships 2023, Indonesia yang dikapteni oleh Alwi Farhan ini akan mencoba bermain nothing to lose. Menurut, Juara Bangladesh Junior International Series 2021 itu mereka akan fokus dengan kekuatan yang dimiliki Tim Merah Putih.

Skuad Indonesia kembali menurunkan para pemain yang sama seperti pada laga semifinal Badminton Asia Junior Championships 2023. Alwi sebagai kapten akan bertemu dengan Yudai Okimoto.

Baca Juga: Hasil Badminton Asia Championships 2023 Hari Ini, Ginting Jadi Satu-Satunya Wakil Indonesia yang ke Final

Berikut adalah jadwal final Badminton Asia Junior Championships 2023, Indonesia vs Jepang, hari ini, Selasa 11 Juli 2023:

  1. XD - Adrian Pratama/Felisha A. N. Pasaribu vs Daigo Tanioka/Maya Taguchi (Jepang)
  2. WS - Mutiara Ayu Puspitasari vs Tomoka Miyazaki (Jepang)
  3. MS - Alwi Farhan vs Yudai Okimoto (Jepang)
  4. WD - Anisanaya Kamila/Az Zahra D. Ramadhani vs Mei Sudo/Nao Yamakita (Jepang)
  5. MD - Muhammad Al FArizi/Nikolaus Joaquin vs Kenta Matsukawa/Daigo Tanioka (Jepang)

Sebagai informasi, Indonesia sukses lolos ke final Badminton Asia Junior Championships 2023 setelah tampil impresif di laga perempat final dan semifinal kemarin, Senin 10 Juli 2023. 

Indonesia menang atas India dengan skor 3-1 pada perempat final dan Thailand 3-0 di semifinal Badminton Asia Junior Championships 2023 dalam satu hari yang sama.***

 

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x