Hasil AVC Challenge Cup 2023 Putra: Hajar Kazakhstan 3-0, Indonesia Lolos Ke Perempat Final

- 12 Juli 2023, 20:58 WIB
Hasil AVC Challenge Cup 2023 Putra: Hajar Kazakhstan 3-0, Indonesia Lolos Ke Semifinal
Hasil AVC Challenge Cup 2023 Putra: Hajar Kazakhstan 3-0, Indonesia Lolos Ke Semifinal /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Indonesia dengan menyakinkan berhasil lolos perempat final usai membungkam permainan tim Kazakhstans dengan skor 3-0 (30-28, 25-21, 25-15) dalam pertandingan penyisihan AVC Challenge Cup For Men 2023 di University of Taipei Hall pada Rabu, 12 Juli 2023 sore WIB.

Pelatih tim Indonesia Jeff Jiang Jie menurunkan pemain andalannya termasuk Farhan Halim, Dio Zulfikri, Rivan Nurmulki, Doni Haryono, Hendra Kurniawan, dan Fahreza Rakha Abhinaya.

Tim lawan Kazakhstan menurunkan pemain sebagain merupakan pemain senior termasuk Kanat Gabdulin, Vitally Vorivodin, Damir Akmov, Maxim Michsenko, Aibat Tleulin, dan Yerikzhan Boken.

Baca Juga: Hasil AVC Challenge Cup 2023 Putra: Menang Dramatis Atas Bahrian, Indonesia Lolos Ke Babak 12 Besar

Set pertama tim Indonesia sejak awal tampil apik dan langsung unggul jauh hingga selisih tujuh poin dari tim Kazakhstan.

Sempat terjadi kejar mengejar poin, namun Farhan Halim dan kawan-kawan banyak melakukan kesalahan sendiri dan kehilangan fokus sehingga Kazakhtan mampu menyamakan kedudukan 25-25. Tim Indonesia akhirnya mampu menutup set pertama dengan skor 30-28 lewat blok dari Doni Haryono.

Memasuki set kedua Indonesia bermain lebih tenang dan percaya diri, Rivan Nurmulki sukses menjadi pendulang poin bagi tim hingga menutup set ini dengan skor 25-21.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final VNL 2023 Putri: Brasil Ditantang China, Turki Tantang Juara Bertahan Italia

Pada set ketiga tim Indonesia semakin diatas angin,  Rivan Nurmulki dan kawan-kawan dengan leluasa menembus pertahanan tim Kazakhtan sehingga perolehan poin di set ini sangat mudah  dan ditutup dengan skor 25-15.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Moji TV dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x