Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 September 2023, 14:58 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Crystal Palace vs Wolves akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Minggu, 3 September 2023 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Wolves.

 Preview

Wolves saat ini berada di posisi ke-15 di klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tamu mengalahkan Blackpool dengan skor 5-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

 Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Erling Haaland, Son Heung Min Cetak Hat-trick, Chelsea Takluk Dari Nottingham Forets

Crystal Palace, di sisi lain, berada di posisi ke-11 dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Eagles melewati Plymouth Argyle dengan skor 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Wolves memiliki catatan sejarah yang baik melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 30 dari 74 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 25 kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x