Hasil Liga Inggris: Gol Hwang Hee-chan Bawa Wolves Hentikan Rekor Tidak Terkalahkan Manchester City

- 1 Oktober 2023, 08:36 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Hwang Hee-chan Bawa Wolves Hentikan Rekor Tidak Terkalahkan Manchester City
Hasil Liga Inggris: Gol Hwang Hee-chan Bawa Wolves Hentikan Rekor Tidak Terkalahkan Manchester City /Action Images via Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com - Hwang Hee-chan menjadi pahlawan timnya untuk mencetak gol kemenangan babak kedua saat Wolverhampton Wanderers mengakhiri rekor sempurna juara bertahan Manchester City dengan meraih kemenangan 2-1 di Molineux Stadium pada Sabtu, 30 September 2023 malam WIB.

Kekalahan di Molineux adalah kekalahan kedua Manchester City dalam lima hari, setelah Newcastle United menyingkirkan mereka dari Piala Liga, dan menghancurkan harapan para pendukung The  Citizen untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan di pembukaan musim mereka menjadi tujuh kemenangan liga berturut-turut.

Gol bunuh diri Ruben Dias membuat Wolves unggul 1-0 pada menit ke-13, umpan silang Pedro Neto dibelokkan dari lutut pemain Portugal itu, tetapi Julian Alvarez menyamakan skor dengan tendangan bebas melengkung melewati Jose Sa di menit ke-58.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Dipermalukan Di Kandang, Kalah 0-1 Dari Crystal Palace

Hwang Hee-chan mengembalikan keunggulan tim tuan rumah pada serangan balik dan melawan permainan di menit ke-66 dengan menembak ke gawang dari jarak dekat setelah umpan Matheus Cunha menemukannya tidak ditandai.

Semenit sebelumnya Craig Dawson telah membersihkan upaya Phil Foden dari garis untuk Wolves.

Dengan manajer City Pep Guardiola menjalani larangan touchline untuk kartu kuning ketiganya musim ini, dan gelandang Rodri pada skorsing tiga pertandingan, tim tamu ditutup oleh lawan yang gigih dan pekerja keras.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x