Prediksi Skor Torino vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Oktober 2023, 16:12 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Torino vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Torino vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Torino yang akan menjamu Verona pada lanjutan Liga Italia pekan ketujuh musim 2023-2024 di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Senin, 2 Oktober 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Torino vs Verona.

Preview

Tuan rumah menderita kekalahan pertama mereka dalam tiga pertandingan liga pada hari Rabu, kalah 2-0 di Lazio. Matías Vecino dan Mattia Zaccagni mencetak gol di babak kedua untuk Lazio saat Torino gagal mencetak gol untuk kedua kalinya musim ini.

Sementara itu, Verona telah melihat penurunan performa baru-baru ini, kehilangan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka. Mereka gagal mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut dalam kekalahan kandang 1-0 dari Atalanta pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Sassuolo vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan beruntun, Verona berada di urutan ke-14 dalam klasemen dengan tujuh poin. Mereka membuntuti Torino yang berada di posisi kesepuluh dengan satu poin.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x