Hasil Manchester City vs Young Boys Di Liga Champions, Haaland Akhiri Puasa Gol

- 26 Oktober 2023, 08:57 WIB
Hasil Manchester City vs Young Boys Di Liga Champions, Haaland Akhiri Puasa Gol
Hasil Manchester City vs Young Boys Di Liga Champions, Haaland Akhiri Puasa Gol /REUTERS/Stefan Wermuth/

Cianjurpedia.com –  Erling Haaland mengakhiri kekeringan golnya dengan dua gol di babak kedua sementara Manuel Akanji mencetak gol semuanya mengamankan tempat Manchester City di babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas klub Swiss Young Boys pada hari Rabu.

Tim asuhan Pep Guardiola mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka di Grup G dengan tiga kemenangan, meskipun kekhawatiran pra-pertandingan mereka tentang bermain di rumput buatan yang apik di Stadion Wankdorf yang dilanda hujan.

Manchester City dapat meraih tempat mereka di babak sistem gugur ketika mereka bermain Young Boys lagi, kali ini di kandang, pada 7 November.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup F: Hajar AC Milan 3-0, PSG Puncaki Klasemen

Haaland mencetak gol untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan Liga Champions dengan penalti pada menit ke-67 setelah tekel Mohamed Camara pada Rodri di kotak terlarang.

Mesin pencetak gol City menambahkan gol kedua yang luar biasa ketika ia memindahkan bola dari kaki kirinya ke kanannya sebelum menembakkannya ke sudut atas pada menit ke-86.

Haaland, yang menulis ulang beberapa rekor mencetak gol musim lalu, menambahkan satu lagi pada hari Rabu, memecahkan rekor Kylian Mbappe sebagai pemain termuda yang mencetak 37 gol Liga Champions. Striker Norwegia, yang berusia 23 tahun dan 96 hari, melakukannya dalam 33 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Barcelona vs Shakhtar Donetsk Di Liga Champions, Ferran Torres Dan Fermin Lopez Cetak Gol Kemenangan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x