Prediksi Skor Everton vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Desember 2023, 06:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Everton vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Everton vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris atau Premier League antara Everton vs Chelsea akan berlangsung di Goodison Park pada hari Minggu, 10 Desember 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Everton vs Chelsea.

Preview

Everton saat ini berada di posisi ke-17 klasemen Liga Premier dan cukup mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Tim tuan rumah mengejutkan Newcastle United dengan kemenangan komprehensif 3-0 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Everton Jauhi Zona Degradasi Usai Hajar Newcastle United 3-0

Di sisi lain Chelsea berada di posisi ke-10 dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Blues merosot ke kekalahan 2-1 yang merusak di tangan Manchester United di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

Chelsea memiliki catatan sejarah yang baik melawan Everton dan telah memenangkan 75 dari 190 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 59 kemenangan Everton.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x