Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Desember 2023, 15:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup A antara West Ham United vs Freiburg akan berlangsung di London Stadium pada Jumat, 14 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain West Ham United vs Freiburg.

Preview

Dengan empat kemenangan dari lima pertandingan, kedua tim memiliki 12 poin dan dipastikan finis di dua besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Hasil imbang akan membantu West Ham finis sebagai pemuncak klasemen, berkat kemenangan mereka di pertandingan terbalik, jadi hanya kemenangan yang akan membantu Freiburg finis di puncak klasemen.

West Ham United direndahkan 5-0 di rival London mereka Fulham di Liga Premier pada hari Minggu, kekalahan pertama mereka dalam delapan pertandingan.

Sementara itu, Freiburg meraih kemenangan tipis 1-0 di Bundesliga melawan Wolfsburg pada hari Sabtu, berkat gol babak kedua Michael Gregoritsch.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x