Prediksi Skor Aberdeen vs Eintracht Frankfurt Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 14 Desember 2023, 16:12 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Aberdeen vs Eintracht Frankfurt Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Aberdeen vs Eintracht Frankfurt Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/bkhackenofcl/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa Coference League Grup A antara Aberdeen vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di Pittodrie Stadium pada Jumat, 15 November 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Coference Europa League, hingga susunan pemain Aberdeen vs Eintracht Frankfurt.

Preview

Aberdeen telah berjuang untuk tampil dalam penampilan penyisihan grup pertama mereka di sepak bola kontinental sejak musim 2007-08 dan kini telah dikeluarkan dari kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka bangkit dari ketinggalan untuk meraih hasil imbang 2-2 atas tim Finlandia HJK dalam pertandingan grup terakhir mereka, dengan Angus MacDonald dan Luis Henriques mencetak gol untuk membantu mengamankan satu poin.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt telah tampil cukup baik di Liga Konferensi musim ini dan telah mengamankan tempat playoff. Mereka dikalahkan 2-1 oleh PAOK di pertandingan terakhir mereka dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari permainan tetapi gagal mengonversi peluang mereka.

Eintracht Frankfurt  duduk di urutan kedua dalam tabel grup dengan sembilan poin dari lima pertandingan. Mereka tidak memiliki apa-apa lagi untuk dimainkan minggu ini tetapi akan menargetkan poin maksimum karena mereka ingin kembali ke jalur kemenangan di jalan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x