Leicester City Mantap Puncaki Klasemen EFL Championship Usai Bungkam Rotherham United 3-0

- 24 Desember 2023, 20:07 WIB
Leicester City Mantap Puncaki Klasemen EFL Championship  Usai Bungkam Rotherham United 3-0
Leicester City Mantap Puncaki Klasemen EFL Championship Usai Bungkam Rotherham United 3-0 /YouTube/@EFLChampioship/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Leicester City memanfaatkan kekalahan 4-0 penantang kuat Ipswich Town dari Leeds untuk menjadi pemuncak klasemen sementara EFL Championship sekaligus memperpanjang keunggulan mereka dengan 13 poin.

Dilansir BBC, sempat membuat frustasi berkat penampilan apik Millers, Patson Daka mampu membuka kebuntuan mencetak gol pembuka usai Viktor Johansson menyelamatkan dari Wesley Faes.

Selanjutnya Patson Daka mampu menambahkan gol kedua dari titik penalti setelah penyerang Zambia itu dilangar Johansson, dan gol Cesare Casadei menyundul umpan silang Ricardo Pereira saat Rotherham mereda.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ini menjadi kemenangan kelima Leicester City berturut-turut – dan ke-19 dari 23 pertandingan di liga musim ini.

Sebaliknya, kekalahan liga ketiga berturut-turut untuk bos baru Rotherham Uniter, Leam Richardson memperpanjang rekor tanpa kemenangan Rotherham di jalan menuju 26 pertandingan di semua kompetisi – kembali ke 8 November tahun lalu – dan membuat mereka terpaut sembilan poin dari keselamatan.

Millers telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah Richardson, terlepas dari hasilnya, dan di babak pertama sebagian besar menumpulkan serangan Leicester yang telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Coventry Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Johansson menyelamatkan dari Kiernan Dewsbury-Hall dan sundulan Jannik Vestergaard sebelum pertahanan yang sangat baik oleh Hakeem Odoffin menyangkal Ricardo Pereira gol tertentu dari cut-back Mavididi saat The Foxes mulai meningkatkan intensitas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x