Legenda Manchester United Scholes dan Neville Sebut Dua Faktor Utama Penyebab Dipermalukan West Ham

- 24 Desember 2023, 16:27 WIB
Legenda MU Scholes dan Neville Sebut Dua Faktor Utama Penyebab Dipermalukan West Ham
Legenda MU Scholes dan Neville Sebut Dua Faktor Utama Penyebab Dipermalukan West Ham /

Cianjurpedia.com – Legenda Manchester United Paul Scholes dan Gary Neville menyatakan kekecewaan mereka pada kinerja mantan klub mereka setelah tim asuhan Erik Ten Hag dipermalukan West Ham United 2-0 di Liga Premier pada Sabtu malam WIB.

Dilansir dari Reuters, pemain West Ham Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus mencetak gol di babak kedua di Stadion London untuk membuat Manchester United alami kekalahan ke-13 mereka di semua kompetisi – kekalahan terbanyak mereka saat Natal sejak 1930, ketika mereka terdegradasi dari papan atas.

Manchester United, kedelapan di klasemen dan delapan poin dari empat besar, telah berjuang di depan gawang, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak musim 1992-1993.

Baca Juga: Erik Ten Hag Ungkap Alasan Manchester United Takluk Di Tangan West Ham

Mereka hanya memiliki 18 gol di Liga Inggris dalam banyak pertandingan, dengan hanya klub terbawah Sheffield United yang mencetak lebih sedikit. Dalam 18 pertandingan liga mereka, Manchester United gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan.

"Kamu tidak bisa mempercayai mereka, mereka akan mengecewakanmu. Mereka memberi Anda secercah harapan dan kemudian mereka pergi dan kehilangan permainan yang seharusnya tidak mereka kalahkan.

"Kami menonton sekelompok yang tidak konsisten. Inkonsistensi adalah sifat yang sangat buruk, di semua lapisan masyarakat."

Baca Juga: Erik Ten Hag Ungkap Alasan Manchester United Takluk Di Tangan West Ham

"Itu harus datang dari para pemain. Ini sangat kurang. Ini semakin memalukan, kreativitas adalah masalah besar."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x