Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Desember 2023, 06:57 WIB
Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris atau Premier League antara Nottingham Forest vs Manchester United akan berlangsung di The City Ground pada hari Minggu, 31 Desember 2023 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Manchester United.

Preview

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengejutkan Newcastle United dengan kemenangan 3-1 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Garnacho Ngamuk, Hojlund Cetak Liga Pertama, Manchester United Menang 3-2 Atas Aston Villa Di Boxing Day

Sementara itu, Manchester United berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten sejauh musim ini.

Setan Merah mengalahkan Aston Villa dengan kemenangan penting 3-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Head to Head

Manchester United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Nottingham Forest dan telah memenangkan 53 dari 110 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 33 kemenangan Nottingham Forest.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x