Prediksi Skor Ipswich Town vs QPR Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Desember 2023, 14:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs QPR Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs QPR Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@ipswichtown/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-25  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs QPR akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs QPR.

Preview

Ini adalah musim perayaan yang sulit bagi pasukan Marti Cifuentes, yang hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan berusaha menemukan kaki mereka menjelang pergantian tahun baru.

Ipswich Town keluar dari pertandingan papan atas mereka melawan Leicester City tanpa cedera saat mereka bermain imbang 1-1 dengan The Foxes pada Boxing Day.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ini menyusul kekalahan 4-0 melawan Leeds United pada 23 Desember yang membuat lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Paruh pertama Ipswich yang mengesankan musim ini telah menempatkan mereka di jalur untuk promosi otomatis saat mereka duduk di urutan kedua dalam tabel Championship, enam poin dari pemimpin liga Leicester dan lima di atas Southampton yang berada di posisi ketiga.

Di sisi lain QPR gagal memberi penggemar mereka kegembiraan Boxing Day saat mereka kalah mengecewakan 2-0 melawan Millwall di Den.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x