Prediksi Skor Cardiff City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Desember 2023, 15:21 WIB
Prediksi Skor Cardiff City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Cardiff City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS / Rebecca Naden

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-25  EFL Championship musim 2023-2024 antara Cardiff City vs Leicester City akan berlangsung di Cardiff City Stadium pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Leicester City.

Preview

Leicester City tidak terkalahkan dalam empat kunjungan mereka ke Stadion Cardiff City sejak September 2011 dan akan menuju ke pertandingan mencari untuk memperpanjang perjalanan mengesankan ini.

Cardiff City gagal meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Plymouth Argyle pada Boxing Day.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs QPR Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ini menyusul kemenangan tandang 2-1 atas Sheffield Wednesday pada 23 Desember yang membuat dua kekalahan beruntun mereka berakhir.

Dengan 34 poin dari 24 pertandingan, Cardiff City saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan poin dengan Watford dan Norwich City.

Di tempat lain, Leicester City berbekal hasil imbang 1-1 atas Ipswich Town di Boxing Day setelah kebobolan gol penyeimbang di menit ketiga perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x