Gol Tunggal Rudiger Ke Gawang Mallorca Pastikan Real Madrid Tetap Di Puncak Liga Spanyol

- 4 Januari 2024, 06:36 WIB
Gol Tunggal Rudiger Ke Gawang Mallorca Pastikan Real Madrid Tetap Di Puncak Liga Spanyol
Gol Tunggal Rudiger Ke Gawang Mallorca Pastikan Real Madrid Tetap Di Puncak Liga Spanyol /REUTERS/Juan Medina/

 

Cianjurpedia.com – Gol tunggl babak kedua Antonio Rudiger membuat pemimpin LaLiga Real Madrid menang 1-0 atas Mallorca pada hari Kamis dini hari WIB, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 13 pertandingan.

Kemenangan itu membuat Real Madrid tetap dipuncak dengan 48 poin, unggul tiga poin dari paket kejutan Girona, yang menjamu Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga pada Rabu malam.

Bek tengah Rudiger memecah kebuntuan pada menit ke-78 saat ia memanfaatkan beberapa pertahanan ceroboh dari sudut Luka Modric untuk melakukan sundulan ke sudut atas dan mencetak gol pertamanya musim ini.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Baca Juga: Jadwal ANTV Kamis 4 Januari 2024: Ada Film Mega Bollywood Har Dil Jo Pyar Karega, Saur Sepuh 1, Nath

Mallorca telah memasang tampilan defensif yang tangguh dan nyaris mengejutkan Real dengan dua upaya yang membentur kayu.

Vinicius Jr juga nyaris mencetak gol saat kembali beraksi setelah absen karena cedera tetapi kiper Mallorca Predrag Rajkovic melakukan penyelamatan luar biasa untuk menyangkal pemain Brasil itu di babak pertama.

Real selanjutnya mengunjungi Arandina tingkat kelima di babak pertama Piala Spanyol sebelum menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x