Prediksi Skor Eibar vs Athletic Bilbao Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Januari 2024, 17:11 WIB
 Prediksi Skor Eibar vs Athletic Bilbao Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Eibar vs Athletic Bilbao Di Copa del Rey: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Vincent West/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga El Clasico antara tuan rumah Eibar vs Athletic Bilbao pada putaran babak 32 besar Copa del Rey musim 2022-2023 di Estadio Municipal de Ipurua hari Senin, 8 Januari 2023 pukul 01.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Copa del Rey, hingga susunan pemain Eibar vs Athletic Bilbao.

Preview

Eibar gagal menemukan kaki mereka di pertandingan terakhir mereka tahun ini karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Sporting Gijon.

Ini adalah pertandingan La Liga 2 keempat berturut-turut tanpa kemenangan bagi tim Joseba Etxeberria, yang telah meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 3-1 atas Levante pada 25 November.

Baca Juga: Real Madrid, Atletico Lolos Ke Babak 16 Besar Copa del Rey, Real Betis Tersingkir

Eibar sekarang kembali beraksi di Copa del Rey, di mana mereka mengalahkan Lorca dan Melilla di dua putaran pertama, mencetak lima gol dan kebobolan sekali.

Sementara itu, Athletic Bilbao melanjutkan di mana mereka tinggalkan tahun lalu saat mereka melaju ke kemenangan 2-0 atas Sevilla pada Hari Tahun Baru.

Tim asuhan Valverde kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim delapan kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kekalahan 1-0 melawan Barcelona pada 22 Oktober.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x