Juventus Tempel Ketat Inter Di Klasemen Liga Italia, Vlahovic Cetak Gol Penentu

- 8 Januari 2024, 09:53 WIB
Juventus Tempel Ketat Inter Di Klasemen Liga Italia, Vlahovic Cetak Gol Penentu
Juventus Tempel Ketat Inter Di Klasemen Liga Italia, Vlahovic Cetak Gol Penentu /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Gol lewat sundulan Dusan Vlahovic pada menit akhir membantu Juventus bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas 10 pemain Salernitana di lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin, 8 Januari 2024 dini hari WIB.

Kemenangan itu membawa Juventus menempel pemuncak klasemen sementara Liga Italia Inter Milan dalam perburuan gelar saat mereka mencapai tanda setengah jalan dalam kampanye di tempat kedua di klasemen dengan 46 poin.

Mereka dua poin di belakang Inter, yang mengalahkan Verona 2-1 dalam pertandingan penuh drama pada hari Sabtu, dan tujuh di atas AC Milan yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Dusan Vlahovic menggemakan komentar pelatih, menekankan bahwa finis empat besar saat ini adalah fokus utama Juventus.

"Tujuan kami adalah masuk ke Liga Champions," kata Vlahovic. "Mari kita maju pertandingan demi pertandingan, lalu kita akan lihat."

Juventus absen di kompetisi papan atas Eropa musim ini setelah berakhir ketujuh tahun lalu setelah mereka merapat 10 poin pada Mei untuk urusan transfer klub.

Baca Juga: Gilas Empoli 3-0, AC Milan Tempel Ketat Inter Milan dan Juventus di Klasemen Liga Italia

Gelandang Salernitana Giulio Maggiore mengalahkan kiper Juve Wojciech Szczesny dengan tembakan tak terbendung dari tepi kotak penalti sebelum jeda tetapi Samuel Iling-Junior menyamakan kedudukan pada menit ke-65 dan Vlahovic membawa pulang gol kemenangan pada menit ke-91.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x