Gol Paulo Dybala Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan Atalanta

- 8 Januari 2024, 10:19 WIB
Gol Paulo Dybala Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan Atalanta
Gol Paulo Dybala Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan Atalanta /Instagram/@officialasroma/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Paulo Dybala menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk AS Roma melawan Atalanta di Serie A pada hari Minggu ketika pemain Argentina itu mengkonversi dari titik penalti di babak pertama.

Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners membuat unggul lebih dahulu pada delapan menit memasuki pertandingan, mengangguk pulang umpan brilian dari Aleksey Miranchuk

Namun, Paulo Dybala menyamakan kedudukan dari titik penalti enam menit sebelum jeda, setelah penalti diberikan untuk pelanggaran Matteo Ruggeri terhadap bek Roma Rick Karsdorp menyusul tinjauan VAR.

Baca Juga: Juventus Tempel Ketat Inter Di Klasemen Liga Italia, Vlahovic Cetak Gol Penentu

Atalanta mengira mereka mendapatkan kembali keunggulan tepat sebelum tanda jam dalam bentrokan genap di Stadio Olimpico tetapi gol oleh Gianluca Scamacca dikesampingkan karena pelanggaran striker terhadap gelandang Roma Nicola Zalewski.

Sementara itu, pelatih AS Roma Jose Mourinho mendapat kartu merah di menit akhir karena memprotes para ofisial menyusul pelanggaran terhadap Romelu Lukaku.

Roma, tanpa kemenangan dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, berada di urutan kedelapan dalam klasemen dengan 29 poin.

Baca Juga: Gilas Empoli 3-0, AC Milan Tempel Ketat Inter Milan dan Juventus di Klasemen Liga Italia

Mereka satu poin di belakang Lazio yang berada di urutan ketujuh dan Atalanta di urutan keenam, dan terpaut empat poin dari Fiorentina, yang menutup empat besar.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x