Assit Jadon Sancho Jadi Inspirasi Kemenangan Dortmund Pasca Pulang Kampung

- 14 Januari 2024, 06:49 WIB
Assit Jadon Sancho Jadi Inspirasi Kemenangan Dortmund Pasca Pulang Kampung
Assit Jadon Sancho Jadi Inspirasi Kemenangan Dortmund Pasca Pulang Kampung /YouTube/@Bundesliga/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Borussia Dortmund yang berada di posisi kelima menggeser Darmstadt 98 3-0 pada lanjutan Liga Jerman pada hari Minggu, 14 Januari dini hari WIB sekaligus penampilan kembali Jadon Sancho menjadi inspirasi kemenangan timnya sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Jadon Sancho meninggalkan Borussia Dortmund setelah empat tahun untuk Old Trafford pada Agustus 2021 tetapi gagal mempertahankan tempat reguler dan hanya membuat tiga penampilan musim ini setelah terlibat perselisihan dengan bos United Erik ten Hag.

Tapi dia melihat ke rumah saat Dortmund mendapat kemenangan pertama dalam lima pertandingan liga saat Bundesliga dimulai kembali setelah liburan musim dingin tiga minggu dengan assistnya untuk Marco Reus untuk mencetak gol di antara pembuka Julian Brandt dan gol akhir Youssoufa Moukoko.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Jadi Pahlawan Kemenangan Dramatis Manchester City Atas Newcastle United

Kemenangan ini membawa Dortmund sekarang memiliki 30 poin, tiga di belakang RB Leipzig yang berada di posisi keempat, yang kalah 1-0 di kandang dari Eintracht Frankfurt, dan terpaut 15 poin dari pemimpin liga Bayer Leverkusen.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x