Prediksi Skor QPR vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Januari 2024, 06:30 WIB
Prediksi Skor QPR vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor QPR vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@officialqpr/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-27  EFL Championship musim 2023-2024 antara QPR vs Watford akan berlangsung di Kiyan Prince Foundation Stadium pada hari Minggu, 14 Januari 2023 malam hari pukul 19.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain QPR vs Watford.

Preview

QPR telah berjuang untuk hasil akhir-akhir ini dan saat ini menemukan diri mereka di zona degradasi. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Cardiff City dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum menderita kekalahan 3-2 dari pakaian Liga Premier Bournemouth di Piala FA akhir pekan lalu, menyia-nyiakan keunggulan dua gol dalam prosesnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

QPR saat ini duduk di urutan ke-23 dalam tabel liga dengan 21 poin dari 26 pertandingan. Mereka hanya tiga poin di atas Rotherham United yang berada di posisi terakhir dan akan berusaha memperlebar jarak itu akhir pekan ini.

Sementara itu, Watford memiliki hasil yang beragam akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan tempat di playoff promosi di akhir kampanye.

Mereka bermain imbang 3-3 yang menghibur melawan Plymouth Argyle yang baru dipromosikan terakhir kali di Championship tetapi kembali ke jalur kemenangan beberapa hari kemudian dengan kemenangan comeback 2-1 atas Chesterfield di piala domestik.

Tim tamu duduk di urutan ke-10 dalam klasemen dengan 36 poin yang dipilih sejauh ini dan sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan di liga Minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x