Final Malaysia Open 2024 Hari Ini, Liang/Wang Tantang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Live di SPOTV

- 14 Januari 2024, 09:01 WIB
Liang Wei Keng-Wang Chang akan bermain di final Malaysia Open 2024.
Liang Wei Keng-Wang Chang akan bermain di final Malaysia Open 2024. /fengnew.com/

 

Cianjurpedia.com - Final Malaysia Open 2024 yang akan berlangsung hari ini, Minggu 14 Januari 2024, menghadirkan dua pasangan dengan peluang untuk pembalasan karena setahun sebelumnya kalah saat perebutan gelar, yakni Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Wang Chang/Liang Wei Keng.

Yuta/Arisa, yang mengalahkan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin 21-15, 12-21, 21-15 di semifinal Malaysia Open 2024, tidak hanya berpeluang mengatasi kekecewaan setelah kalah dua game langsung dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong tahun lalu, namun juga menorehkan nama mereka dalam sejarah turnamen sebagai juara ganda campuran Jepang pertama.

“Kalah adalah hal yang normal tetapi inilah kesempatan lain untuk memenangkan pertandingan baru. Kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata Yuta seperti dikutip dari BWF hari ini, Minggu 14 Januari 2024.

Tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan melawan musuhnya dari Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun , unggulan kedua ingin memperbaiki keadaan kali ini.

“Kami sangat menginginkan kemenangan pertama kami melawan mereka,” ucap pebulutangkis yang berusia 26 tahun ini. 

“Kami ingin menghasilkan performa yang layak menjadi juara,” lanjutnya.

Baca Juga: Liang/Wang Semakin Tunjukkan Keganasan di Lapangan, Kemenangan di India Open 2023 Jadi Hadiah Imlek

Liang/Wang vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Final 

Sementara itu, ganda putra Wang Chang/Liang Wei Keng memberikan perlawanan yang lebih keras kepada pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebelum akhirnya kalah 18-21, 21-18, 13-21 pada tahun 2023. Tiongkok menegaskan mereka tidak membutuhkan kekalahan itu untuk memotivasi mereka untuk tampil lebih baik.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x