Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bantai Crytal Palace 5-0

- 21 Januari 2024, 07:03 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bantai Crytal Palace 5-0
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bantai Crytal Palace 5-0 /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Arsenal kembali ke jalur kemenangan usai menghancurkan Crystal Palace 5-0 dari sekaligus The Gunners naik satu tempat ke posisi ketiga di Liga Premier pada laga pekan ke-21 pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 malam WIB

Gol sundulan Gabriel dari sudut dan gol bunuh diri Dean Henderson – juga sebagian besar merupakan aksi Gabriel – membuat tim Mikel Arteta memegang kendali di babak pertama, dan dengan Crystal Palace tampak loyo, Leandro Trossard meningkatkan keunggulan hanya dalam waktu singkat saat ia menyelesaikan gerakan menyapu.

Pemain pengganti Gabriel Martinelli menegaskan keunggulan Arsenal dan menambahkan beberapa kilau ke garis skor dengan dua penyelesaian yang hampir identik di menit akhir.

Baca Juga: Prediksi Sheffield United vs West Ham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Palace, yang berada di urutan ke-14, memiliki beberapa peluang mereka sendiri dan hampir menyamakan kedudukan ketika tembakan melengkung Jefferson Lerma diselamatkan dengan baik oleh David Raya sesaat sebelum Arsenal menjadikannya 2-0.

Tetapi cara mereka mereda akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang masa depan manajer veteran Roy Hodgson.

Begitulah kenyamanan Arsenal sehingga Arteta mampu melakukan empat pergantian pemain di akhir pertandingan dengan Declan Rice, Kai Havertz, Trossard dan Gabriel semuanya diberi istirahat.

Baca Juga: Liverpool Singkirkan Arsenal, Manchester City Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA

Kemenangan Arsenal mengakhiri tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi dan menempatkan mereka sejajar dengan 43 poin dengan Aston Villa dan juara Manchester City. Selisih gol Arsenal lebih unggul dari Villa tetapi lebih buruk dari City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x