Prediksi Skor Iran vs Suriah di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 31 Januari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Iran vs Suriah di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Iran vs Suriah di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Iran vs Suriah pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Iran di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Rabu, 31 Januari 2024 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Iran, hingga susunan pemain Iran vs Suriah.

Preview

Iran sukses memenangkan semua laga Grup C dan lolos ke babak sistem gugur untuk kedelapan kalinya berturut-turut. Team Melli memulai ajang ini dengan kekalahan 4-1 dari Palestina, diikuti dengan kemenangan tipis 1-0 atas Hong Kong.

Baca Juga: Palestina dan Suriah Catat Sejarah, Uzbekistan Lolos Ke Babak 16 Piala Asia 2023 Qatar

Dalam pertandingan grup terakhir mereka, tim Amir Ghalenoei mengalahkan UEA 2-1 untuk memperpanjang kemenangan mereka di seluruh kompetisi menjadi lima pertandingan. Duduk di urutan ke-24 di dunia, Iran adalah tim dengan peringkat tertinggi di turnamen setelah hanya Jepang (ke-20). Mereka belum pernah kalah sejak November 2022, ketika kekalahan 1-0 dari AS mengakhiri kampanye Piala Dunia FIFA 2022 mereka.

Di sisi lain, Suriah memulai ajang ini dengan kebuntuan gawang dengan Uzbekistan sebelum kekalahan tipis 1-0 dari Australia menjerumuskan harapan perkembangan mereka ke dalam ketidakpastian.

Namun, tim Timur Tengah mengalahkan India 1-0 dalam pertandingan grup terakhir mereka untuk menyelinap ke sistem gugur dengan selisih gol.

Baca Juga: Qatar Amankan Tiket ke Perempat Final Piala Asia 2023 Usai Singkirkan Palestina 2-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x