Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 31 Januari 2024, 06:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/David Klein

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday vs Watford akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada hari Kamis, 1 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Watford.

Preview

Tim tuan rumah telah mengalami hasil yang sulit di tingkat kedua musim ini dan saat ini berjuang untuk bertahan hidup. Sheffield Wednesday dikalahkan 2-1 oleh Coventry City dalam pertandingan liga terakhir mereka menemukan diri mereka tertinggal dua gol sebelum Josh Windass mencetak gol hiburan babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sheffield Wednesday duduk di urutan ke-23 dalam tabel liga dengan 22 poin dari 28 pertandingan. Mereka hanya tiga poin di atas Rotherham United di bagian bawah tumpukan dan akan mencari untuk memperlebar jarak itu pada hari Rabu.

Sementara itu, Watford bermain bagus saat ini dan sekarang mendorong untuk tempat playoff promosi di akhir kampanye. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Bristol City terakhir kali di Championship dan mengikutinya dengan hasil imbang 1-1 melawan Southampton di Piala FA pada hari Minggu.

Tim tamu duduk di urutan ke-10 dalam klasemen liga dengan 40 poin yang dipilih sejauh ini dan akan berharap menambah penghitungan itu minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x