Prediksi Skor Leicester City vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 30 Januari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@leicestercity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Swansea City akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Rabu, 31 Januari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Swansea City.

Preview

Leicester City telah menikmati musim yang luar biasa dan merupakan salah satu favorit untuk mengamankan promosi ke Liga Premier. Mereka bermain imbang 1-1 melawan tim urutan kedua Ipswich Town dalam pertandingan liga terakhir mereka dan kemudian kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu dengan kemenangan klinis 3-0 atas Birmingham City di Piala FA.

Leicester City duduk di puncak klasemen Championship dengan 66 poin dari 28 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu pada hari Selasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Qatar vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

Sementara itu, Swansea City telah mengalami musim mengecewakan secara keseluruhan dengan bos baru Luke Williams berjuang untuk menstabilkan kapal.

Swansea City berbekal kekalahan 3-1 dari Southampton dalam bentuk dalam pertandingan Kejuaraan terakhir mereka sebelum menderita pembongkaran 5-0 di tangan Bournemouth di Piala FA awal pekan ini.

The Swans duduk di urutan ke-16 dalam tabel liga dengan 33 poin yang diambil sejauh ini. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x