Prediksi Skor Coventry City vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 30 Januari 2024, 06:15 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Coventry City vs Bristol City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Bristol City akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Rabu, 31 Januari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Bristol City.

Preview

Tim tuan rumah menikmati performa yang kuat saat ini, melepaskan awal lamban mereka untuk musim ini dan sekarang kembali dalam pertarungan untuk sepak bola playoff.

Mereka mengalahkan Sheffield Wednesday 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan kapten tim Ben Sheaf mencetak dua gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor QPR vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Coventry City duduk di urutan keenam dalam klasemen dengan 43 poin dari 28 pertandingan dan akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka pada hari Selasa.

Di sisi lain Bristol City telah mengalami kesulitan mereka di liga akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk menyelesaikan paruh atas. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Watford terakhir kali di Championship sebelum bermain imbang tanpa gol melawan pakaian Liga Premier Nottingham Forest di Piala FA pada hari Jumat.

Bristol City duduk di papan tengah di tempat ke-13 dengan 37 poin yang diambil sejauh ini dan akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x