Prediksi Skor Australia vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 2 Februari 2024, 14:14 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Australia vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Australia vs Korea Selatan di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Australia vs Korea Selatan pada perempat final Piala Asia 2023 Australia di Ahmad Bin Ali Stadium pada hari Sabtu, 2 Februari 2024 pukul 03.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Australia, hingga susunan pemain Australia vs Korea Selatan.

Preview

Untuk edisi kelima berturut-turut, Australia telah mencapai delapan besar. Setelah memenangkan Grup B dengan dua kemenangan dan sekali imbang, Socceroos melanjutkan perjalanan mereka dengan mengalahkan Indonesia 4-0 di babak 16 besar.

Gol bunuh diri Elkan Baggott pada menit ke-12 menempatkan mereka di depan sebelum Martin Boyle menggandakan keunggulan mereka pada tahap penutupan bait pertama. Craig Goodwin dan Harry Souttar mencetak gol terlambat untuk menambah kilau pada garis skor.

Baca Juga: Bungkam Bahrain 3-1 Jepang Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2023 Qatar Tantang Iran

Australia memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di seluruh kompetisi menjadi delapan pertandingan, memenangkan tujuh pertandingan. Tim asuhan Graham Arnold terlihat bagus untuk memenangkan gelar Piala Asia kedua mereka.

Namun, ambisi mereka akan menghadapi ujian keras melawan Korea Selatan yang perkasa, yang sampai di sini dengan kulit gigi mereka. Taegeuk Warriors, yang berada di urutan kedua di Grup E, sedang dalam perjalanan keluar dari babak 16 besar.

Arab Saudi memimpin 1-0 setelah Abdullah Radif mencetak gol pada menit ke-46, tetapi dalam keadaan yang sulit dipercaya, Korea menyamakan kedudukan pada menit kesembilan perpanjangan waktu melalui Cho Gue-sung dan memaksa perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x