Liverpool Kembali Menjauh Dari Arsenal dan Manchester City, Conor Bradley Cetak Gol Perdana

- 1 Februari 2024, 10:29 WIB
Liverpool Kembali Menjauh Dari Arsenal dan Manchester City, Conor Bradley Cetak Gol Perdana
Liverpool Kembali Menjauh Dari Arsenal dan Manchester City, Conor Bradley Cetak Gol Perdana /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Liverpool kembali berhasil menjauhi dengan selisih lima poin dari para pesaingnya usai membantai Chelsea 4-1 tim asuhan Jurgen Klopp mantap di puncak klasemen Liga Inggris.

Laga yang berlangsung Anfield Stadium pada hari Kamis, 1 Februari dini hari WIB, pemain muda Conor Bradley mampu mencetak gol perdana untuk Liverpool dan mengklaim dua assist untuk  timnya Juergen Klopp unggul lima poin di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan 4-1 atas Chelsea pada hari Rabu.

Diogo Jota, Dominik Szoboszlai dan Luis Diaz juga tepat sasaran untuk Liverpool sementara Darwin Nunez gagal mengonversi tendangan penalti babak pertama dalam tampilan dominan, tetapi tuan rumah mungkin beruntung tidak kebobolan penalti sendiri dengan Chelsea memiliki dua daya tarik kuat yang melambai.

Baca Juga: Apa Reaksi Insan Sepak Bola Pasca Keputusan Manajer Liverpool Klopp yang Pergi di Akhir Musim

Liverpool, yang tidak terkalahkan di Anfield musim ini di semua kompetisi, memiliki 51 poin setelah 22 pertandingan. Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan, berada di urutan kedua dan sejajar dengan Arsenal yang berada di posisi ketiga dengan 46. Chelsea berada di urutan ke-10 dengan 31.

Bradley menjadi pemain Liverpool termuda yang mencetak gol dan membantu gol dalam pertandingan Liga Premier sejak Raheem Sterling, yang berada di lapangan untuk Chelsea pada hari Rabu, hampir 10 tahun yang lalu.

Liverpool, yang kemenangannya adalah yang ke-200 di bawah asuhan Klopp yang mengumumkan pekan lalu bahwa ia akan pergi pada akhir musim, bermain dengan intensitas tinggi sejak peluit pembukaan dan Chelsea berjuang untuk keluar dari babak mereka sendiri.

Baca Juga: Mengejutan! Juergen Klopp Putuskan Akan Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim

Nunez terus mengancam gawang Chelsea lewat tujuh tembakan di babak pertama, tetapi Diogo Jota yang memecah kebuntuan pada menit ke-23 ketika ia menerima umpan dari Bradley, melewati dua bek Chelsea untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x