Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Cathrin Mueller/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Wolfsburg vs Hoffenheim pada pekan ke-20 di Liga Jerman atau Bundesliga di VOLKSWAGEN ARENA pada hari Minggu, 4 Februari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Wolfsburg vs Hoffenheim.

Preview

Wolfsburg terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 dengan FC Koln Sabtu lalu. Pasukan Niko Kovac kini telah menjalani empat pertandingan Bundesliga berturut-turut tanpa kemenangan, kalah sekali dan meraih tiga hasil imbang sejak kemenangan 1-0 atas Darmstadt pada 16 Desember.

Wolfsburg saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel liga dengan 22 poin dari 19 pertandingan, tiga poin dan tiga tempat di bawah pengunjung hari Minggu.

Baca Juga: Bayer Leverkusen Makin Mantap Di Puncak Bundesliga Lewat Kemenangan Comeback 3-2 Atas Leipzig

Sementara itu, Andrej Kramaric meraih gol ketujuh Bundesliga musim ini Sabtu lalu untuk membantu Hoffenheim menahan Heidenheim dengan hasil imbang 1-1 di PreZero Arena.

Tim asuhan Pellegrino Matarazzo kini gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 3-1 Desember atas Bochum.

Sementara Hoffenheim akan berusaha menemukan kaki mereka akhir pekan ini, hasil di jalan menawarkan sedikit optimisme karena mereka telah kehilangan lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi sejak awal Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x