Gol Mainoo Bawa Kemenangan Dramatis Manchester United Atas Wolves

- 2 Februari 2024, 14:45 WIB
Gol Mainoo Bawa Kemenangan Dramatis Manchester United Atas Wolves
Gol Mainoo Bawa Kemenangan Dramatis Manchester United Atas Wolves /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Kobbie Mainoo mencetak gol kemenangan dramatis membawa Manchester United  mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-3 dalam pertandingan Liga Premier yang mendebarkan di Molineux pada hari Jumat, 2 Februari 2024 dini hari WIB.

Berberkal kemenangan Piala FA Manchester United 4-2 atas Newport County di Piala FA pada hari Minggu manajer Erik ten Hag, Marcus Rashford mengguncang gol pembuka setelah lima menit melawan Wolves dan membantu Luke Shaw melakukan tee up Rasmus Hojlund untuk yang kedua di menit ke-22.

Tayangan ulang video menunjukkan ada sedikit kontak ketika Pedro Neto turun di bawah tantangan dari Casemiro, yang telah dipesan pada menit ketiga, tetapi setelah tinjauan VAR, keputusan untuk memberikan tendangan penalti dikonfirmasi dan pemain pengganti Pablo Sarabia melangkah.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Neto menyaamakan kedudukan di menit akhir dengan upaya yang luar biasa, tetapi Mainoo memuncakinya dengan melengkungkan bola ke gawang pada menit ke-97 untuk merebut kemenangan yang membuat United naik ke urutan ketujuh dalam klasemen dengan 35 poin. Wolves berada di urutan ke-11 dengan 29.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Mainoo kepada penyiar TNT setelah mencetak gol pertamanya di Liga Premier.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk datang. Kami harus mendapatkan kemenangan. Saya masih belum turun darinya, saya masih merasa seperti sedang bermimpi, jujur saja. Untuk mulai bermain di Liga Premier untuk klub masa kecil saya sangat menakjubkan. Sekarang ini tentang mencoba memenangkan lebih banyak pertandingan."

Kapten United Bruno Fernandes memuji Mainoo yang berusia 18 tahun atas penyelesaian kerennya di atmosfer kuali.

Baca Juga: Tahan Imbang West Ham 0-0, Brighton Geser Posisi Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x