Prediksi Skor Final Yordania vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 10 Februari 2024, 07:25 WIB
Prediksi Skor Final Yordania vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Final Yordania vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Yordania vs Qatar pada final Piala Asia 2023 Yordania di Lusail Iconic Stadium pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak semifinal Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Yordania vs Qatar.

Preview

Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Jordan telah mencapai pertandingan pameran kompetisi. Melawan segala rintangan, Chivalrous Ones mengalahkan Korea Selatan yang perkasa 2-0 di semifinal untuk mencapai pertandingan gelar ini.

Jordan adalah tim yang unggul sepanjang pertandingan dan muncul sebagai pemenang. Jika mereka menang pada hari Sabtu, tim Hussein Ammouta akan menjadi negara ke-10 dalam sejarah Piala Asia yang memenangkan gelar.

Baca Juga: Kejutan Yordania Singkirkan Korea Selatan 2-0 Untuk Lolos Ke Final Piala 2023 Pertama Kali

Di sisi lain, juara bertahan Qatar hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk berhasil mempertahankan mahkota mereka. Hanya Iran (1976), Arab Saudi (1988) dan Jepang (2004) yang berhasil mencapai prestasi itu di masa lalu.

Qatar mengatasi Iran yang tangguh dalam pertemuan semifinal yang kacau balau. Tim Melli memimpin setelah hanya empat menit, tetapi tuan rumah berjuang kembali untuk unggul 2-1.

Alireza Jahanbakhsh menyamakan kedudukan dari titik penalti untuk Iran tetapi Ali Almoez mencetak gol kemenangan untuk Qatar dengan hanya delapan menit waktu normal tersisa pada jam.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x