Sempat Tertunda Protes Borussia Dortmund Bungkam Freiburg 3-0

- 10 Februari 2024, 08:07 WIB
Sempat Tertunda Protes Borussia Dortmund Bungkam Freiburg 3-0
Sempat Tertunda Protes Borussia Dortmund Bungkam Freiburg 3-0 /REUTERS/Leon Kuegeler/File photo/

Cianjurpedia.com – Borussia Dortmund mampu membungkam perlawanan Freiburg dengan skor 3-0 pada lanjutan laga Bundesliga lainnya yang tertunda oleh protes terhadap proposal investasi oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman.

Laga baru berjalan selama 36 menit, bola tenis dan koin emas cokelat dilemparkan ke lapangan dari penggemar di bagian Dortmund untuk menyebabkan penundaan 10 menit.

Kapten tuan rumah Emre Can berbicara kepada para pendukung sebelum pertandingan dimulai kembali.

Baca Juga: Bungkam Darmstadr 2-0, Bayer Leverkusen Mantap Di Puncak Bundesliga

Sementara, Dortmund meraih kemenangan berkat dua gol dari Donyell Malen, dan satu dari Niclas Fullkrug pada ulang tahunnya yang ke-31.

Setelah gol Fullkrug, pemain sayap Inggris Jadon Sancho masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-88 dan memiliki tembakan yang diselamatkan oleh Noah Atubolu dan menyundul bola rebound melebar.

Jadon Sancho, yang mencari gol pertamanya di Dortmund sejak kembali ke klub dengan status pinjaman dari Manchester United, juga memiliki peluang lain tetapi tidak bisa mengarahkan tendangan voli ke gawang.

Baca Juga: Bayer Leverkusen Makin Mantap Di Puncak Bundesliga Lewat Kemenangan Comeback 3-2 Atas Leipzig

Tim asuhan Edin Terzic tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kompetitif sejak kekalahan kandang 3-2 dari RB Leipzig pada 9 Desember.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x