Hasil EFL Champiosnship: Hajar Millwall 4-0, Ipswich Buka Peluang Promosi Ke Liga Premier

- 15 Februari 2024, 14:23 WIB
Hasil EFL Champiosnship: Hajar Millwall 4-0, Ipswich Buka Peluang Promosi Ke Liga Premier
Hasil EFL Champiosnship: Hajar Millwall 4-0, Ipswich Buka Peluang Promosi Ke Liga Premier /YouTube/@MillwallFC/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Ipswich Town membuka asa peluang lolos ke Liga Premier Inggris usai mempermalukan 4-0 tanpa bala demikian Hasil EFL Championship pekan ke-32 yang berlangsung di The Den Stadium yang berlangsung Kamis, 15 Februari 2024 dini hari WIB.

Ipswich melaju melewati Millwall yang berjuang untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Championship dan bergerak dalam tiga poin dari tempat promosi otomatis.

The Lions memulai dengan baik dengn unggul lebih dulu lewat Nathan Broadhead menyambut umpan silang Omari Hutchinson dengan punggung ke gawang dan menjentikkan sundulan belakang yang bagus melewati kiper Matija Sarkic.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Toulouse Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Selanjutnya Ipswich menambah keunggulan  lewat gol bunuh diri Wes Harding pada menit ke-32, dan gol tambahan lewaat  sundulan Kieffer Moore yang  memanfaatkan dari umpan silang Harry Clarke pada babak tambahan babak pertama.

Millwall tampak menyelamatkan beberapa kebanggaan setelah istirahat saat Ipswich mereda, tetapi tim tamu yang mencetak gol keempat pada menit akhir ketika Murray Wallace menjatuhkan Ali Al-Hamadi, yang menggulirkan penalti yang dihasilkan.

Kemenangan hanyalah yang kedua bagi Ipswich dalam 10 pertandingan liga dan sangat penting, memanfaatkan kekalahan Southampton di Bristol City pada hari Selasa untuk bergerak dalam satu poin dari Saints yang berada di posisi ketiga, dan tiga dari Leeds di urutan kedua, dengan satu pertandingan di tangan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x