Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Februari 2024, 17:01 WIB
Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent Wes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Deportivo Alaves vs Mallorca pada laga pekan ke-26 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Mendizorroza pada hari Minggu, 25 Februari 2024 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Deportivo Alaves vs Mallorca.

Preview

Deportivo Alaves tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dengan dua pertandingan terakhir berakhir imbang.

Tim tuan rumah telah menikmati awal tak terkalahkan hingga 2024, mencatat tiga kemenangan dalam empat pertandingan bulan lalu, tetapi mereka telah mengalami laju tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pada Februari. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Real Betis.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Rayo Vallecano 1-1

Sementara itu, Mallorca telah melihat penurunan performa baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga pada 2024 dan kalah 2-1 di kandang dari Real Sociedad pekan lalu.

Antonio Sánchez memecah kebuntuan pada menit keempat, memberi mereka keunggulan awal, tetapi Takefusa Kubo menyamakan kedudukan untuk Sociedad pada menit ke-38.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x