Waduh Rasmus Hojlund Dipastikan Tidak Bisa Perkuat Manchester United Karena Cedera

- 24 Februari 2024, 12:05 WIB
Waduh  Rasmus Hojlund Dipastikan Tidak Bisa Perkuat Manchester United Karena Cedera
Waduh Rasmus Hojlund Dipastikan Tidak Bisa Perkuat Manchester United Karena Cedera /Instagram / rasmushoejlund/

Cianjurpedia.com – Striker Manchester United Rasmus Hojlund, yang telah mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Inggris berturut-turut, mungkin tidak akan memperkuat Setan Merah selama dua hingga tiga minggu karena cedera otot.

"Ini adalah cedera kecil, dua atau tiga minggu," kata manajer Erik ten Hag kepada wartawan, Jumat. "Ini adalah risiko (cedera) dalam latihan intensitas tinggi. Ini bukan cedera besar, tapi dia harus menunggu selama dua, tiga minggu."

Reuters melaporkan waktu pemulihan berarti bahwa tidak hanya pemain timnas Denmark tersebut akan melewatkan pertandingan liga Sabtu melawan Fulham, tetapi juga pertandingan putaran kelima Piala FA United di Nottingham Forest pada hari Rabu dan derby Manchester di Etihad pada 3 Maret.

Baca Juga: Erik ten Hag Percaya Rasmus Hojlund Akan Segera Cetak Gol Bagi Manchester United Di Liga Inggris

Rasmus Hojlund saat ini telah mencetak  tujuh gol di liga setelah dua golnya membantu United meraih kemenangan 2-1 di Luton Town Minggu lalu.

Tim Ten Hag, yang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, berada di urutan keenam dalam klasemen Liga Premier dengan 44 poin, lima di belakang Aston Villa yang berada di posisi keempat. Fulham berada di urutan ke-12.

Sementara itu, manajer berbicara kepada wartawan untuk pertama kalinya sejak kesepakatan miliarder Inggris Jim Ratcliffe senilai $ 1,25 miliar untuk 25% saham di klub selesai.

Baca Juga: Manchester United Mungkin Akan Kembali Melirik Harry Kane dan Frenkie de Jong Di Bursa Transfer Musim Panas

Dia mengatakan dia dan Ratcliffe berbicara secara teratur dan dia yakin pemilik baru memiliki kepercayaan padanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x