Gegara Terjadi Insiden Kebakaran Kota Laga Valencia vs Granada Ditunda

- 24 Februari 2024, 11:17 WIB
Gegara Terjadi Insiden Kebakaran Kota Laga Valencia vs Granada Ditunda
Gegara Terjadi Insiden Kebakaran Kota Laga Valencia vs Granada Ditunda / REUTERS/Eva Manez/

Cianjurpedia.com – Pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Valencia melawan Granada yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu diputuskan ditunda menyusul terjadinya insiden kebakaran yang menyebabkan korban mematikan di kota pesisir timur, LaLiga mengatakan pada hari Jumat waktu setempat.

Pertandingan itu dijadwalkan akan dimainkan di stadion Los Carmenes Granada tetapi Valencia meminta penundaan setelah beberapa orang tewas dalam kebakaran yang terjadi melalui blok menara 14 lantai di kota Spanyol dan periode berkabung tiga hari diumumkan.

"Sejalan dengan tiga hari berkabung yang diumumkan di wilayah Valencia, Valencia CF akan mengibarkan bendera setengah tiang di fasilitas kami.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Rayo Vallecano 1-1

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Penalti Lewandowski Jadi Gol Kemenangan Barcelona Atas Celta Vigo

“Kami juga menawarkan bantuan kami kepada institusi dan layanan darurat untuk kebutuhan apa pun yang mungkin mereka miliki," kata Valencia dalam sebuah pernyataan.

Kota Valencia juga telah menangguhkan dimulainya festival tahunan "Fallas" selama sebulan, yang mencakup pembakaran patung-patung kardus besar dan pertunjukan kembang api.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x