Prediksi Almeria vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Februari 2024, 17:29 WIB
Prediksi Almeria vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Almeria vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Almeria vs Atletico Madrid pada laga pekan ke-26 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de los Juegos Mediterraneos pada hari Minggu, 25 Februari 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Almeria vs Atletico Madrid.

Preview

Atletico Madrid tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dengan dua pertandingan terakhir berakhir imbang.

Mereka telah menikmati awal tak terkalahkan hingga 2024, mencatat tiga kemenangan dalam empat pertandingan bulan lalu, tetapi mereka telah mengalami laju tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pada Februari. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Real Betis.

Baca Juga: Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain, Almeria berakar ke dasar klasemen liga saat ini dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Granada pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Head to Head

Atletico Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Almeria dan telah memenangkan sembilan dari 17 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Almeria.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x