Cristiano Ronaldo Dibanjiri Kritik Gegara Melakuan Gerakan Tidak Senonoh Saat Bertanding

- 26 Februari 2024, 10:33 WIB
Cristiano Ronaldo Banjir Kritik Gegara Melakuan Gerakan Tidak Senonoh Saat Bertanding
Cristiano Ronaldo Banjir Kritik Gegara Melakuan Gerakan Tidak Senonoh Saat Bertanding /REUTERS/Stringe/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak kritik setelah muncul untuk membuat gerakan ‘tidak menonoh’ menyusul akhir kemenangan 3-2 Al Nassr atas Al Shabab dalam pertandingan Liga Pro Saudi yang menarik pada hari Minggu.

Reuters melaporkan Cristiano Ronaldo membuka skor dengan penalti menit ke-21 tetapi Al Nassr membutuhkan gol telat dari pemain Brasil Talisca, yang mencetak dua gol, untuk menyelesaikan pertandingan dengan empat menit tersisa.

Setelah peluit akhir, video media sosial menangkap Ronaldo menangkupkan telinganya sebelum berulang kali memompa tangannya ke depan di depan daerah panggulnya. Tindakan itu tampaknya diarahkan pada pendukung saingan Al Shabab.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Asia: Al-Nassr Melaju Ke Perempat Final, Ronaldo Terus Cetak Rekor Gol

Di latar belakang, nyanyian "Messi" bisa terdengar, merujuk pada saingan sepak bola jangka panjang Ronaldo dari Argentina.

Insiden itu tidak tertangkap kamera televisi, tetapi beberapa pakar Saudi mengatakan Ronaldo harus diberi sanksi.

Belum ada tanggapan resmi tetapi surat kabar Saudi Asharq al-Awsat mengatakan federasi sepak bola nasional (SAFF) telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut.

Baca Juga: Penampilan ke- 1200 Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Hajar Al Riyadh 4-1

"Komite disiplin menghadapi ujian terbesar. Kami akan menunggu dan melihat," Waleed Al Farraj, seorang penulis dan pembawa acara televisi Saudi terkemuka, mengatakan di platform media sosial X.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x