Masa Depan Mauricio Pochettino Semakin Tidak Di Chelsea Pasca Gagal Raih Gelar Piala Liga Inggris

- 27 Februari 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi Masa Depan Mauricio Pochettino Semakin Tidak Di Chelsea Pasca Gagal Raih Gelar Piala Liga Inggris
Ilustrasi Masa Depan Mauricio Pochettino Semakin Tidak Di Chelsea Pasca Gagal Raih Gelar Piala Liga Inggris /Carl Recine/ Reuters/

Cianjurpedia.com – Chelsea dilaporkan belum memutuskan masa depan jangka panjang pelatih kepala Mauricio Pochettino menyusul kekalahan final Piala EFL dari Liverpool pada Senin dini hari WIB.

Dilansir Sportsmole, duel di Wembley dengan Liverpool tim asuhan Jurgen Klopp memberi The Blues kesempatan untuk mendapatkan gelar selama musim pertama mereka di bawah pengawasan pemain Argentina itu.

Meskipun memiliki sejumlah peluang berkualitas tinggi di waktu normal, Chelsea dan Liverpool sama-sama tidak dapat memecah kebuntuan dalam 90 menit, membawa kontes ke perpanjangan waktu.

Setelah sundulan serupa dikesampingkan oleh VAR di awal pertandingan, kapten Reds Virgil van Dijk bangkit sekali lagi dari sudut untuk mengamankan kemenangan ke-10 timnya dalam kompetisi.

Baca Juga: Hasil Final Carabao Cup: Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea, Liverpool Raih Gelar Ketiga Kalinya

Menurut Daily Mail, Pochettino menghadapi waktu yang tidak pasti di Chelsea setelah ia gagal mendalangi timnya untuk sukses di Wembley pada akhir pekan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa masa depan pelatih kepala di Stamford Bridge akan sangat dipengaruhi oleh apakah The Blues berhasil lolos ke sepakbola Eropa musim depan.

Satu tempat di babak playoff Liga Konferensi Eropa dipertaruhkan di final Piala EFL hari Minggu, tetapi sekarang Chelsea harus menemukan rute lain ke panggung kontinental.

Dapat dipahami bahwa Todd Boehly dan kawan-kawan tidak ingin membuat keputusan tentang masa depan Mauricio Pochettino sebelum akhir kampanye, meskipun penurunan hasil dapat mengubah strategi klub.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x