Prediksi Skor Wolves vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Dylan Martinez/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Wolves vs Brighton akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Kamis, 28 Februari 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran kelima FA Cup antara Wolves vs Brighton.

Preview

Tim asuhan Gary On'Neil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sheffield United berkat gol Pablo Sarabia akhir pekan lalu. Wolves sekarang berada di urutan kesembilan dalam klasemen sementara Liga Premier dan hanya satu poin yang memisahkan mereka dari lawan Kamis dini hari nanti Brighton.

The Blades menguji ketangguhan pertahanan Wolves pada hari Minggu, tetapi kurangnya ketajaman mantan memastikan pasukan O'Neil keluar dari laga tanpa cedera.

Baca Juga: Gol Mainoo Bawa Kemenangan Dramatis Manchester United Atas Wolves

Wolves mengalahkan Brentford dan West Bromwich Albion untuk mencapai putaran kelima Piala FA dan akan menyukai peluang mereka di kandang melawan Seagulls.

Tim asuhan Roberto De Zerbi dihadapkan dengan apa yang bisa menjadi kekalahan mengecewakan lainnya saat mereka tertinggal 1-0 dari Everton menuju perpanjangan waktu babak kedua dengan hanya 10 pemain.

Namun, Lewis Dunk pulang tepat pada saat kematian untuk mengembalikan paritas dan membantu Brighton menjaga keunggulan satu poin atas Wolves di klasemen Liga Premier dan tetap berada di urutan ketujuh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x