Erik Ten Hag Tidak Akan Ubah Taktik Saat Manchester United Hadapi Nottingham Forest Di Piala FA

- 28 Februari 2024, 09:53 WIB
Ilustrasi Erik Ten Hag Tidak Akan Ubah Taktik Saat Manchester United Hadapi Nottingham Forest Di Piala FA
Ilustrasi Erik Ten Hag Tidak Akan Ubah Taktik Saat Manchester United Hadapi Nottingham Forest Di Piala FA /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester United tidak memiliki rencana untuk mengubah soal taktik saat menghadapi Nottingham Forest di putaran kelima Piala FA pada hari Rabu meskipun kekalahan mengejutkan mereka baru-baru ini dari Fulham, kata manajer Erik ten Hag pada hari Selasa.

Dilansir dari Reuters, Fulham menang di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade dengan kemenangan 2-1 di Liga Premier pada akhir pekan. Kekalahan itu membuat United berada di tempat keenam, delapan poin di belakang Aston Villa yang berada di posisi keempat.

Manchester United, yang menderita kekalahan 2-1 dari rival Manchester City di final Piala FA di Wembley musim lalu, mengunjungi City Ground Nottingham Forest pada Rabu malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

"Kami tidak terkalahkan pada Januari dan Februari dan kami kehilangan satu pertandingan. Itu adalah penampilan dan kekalahan yang buruk, kami sadar," kata Ten Hag kepada wartawan.

Empat gol pertama Haaland yang berusia 23 tahun semuanya diciptakan oleh Kevin De Bruyne. Mateo Kovacic juga mencetak gol untuk pemegang City yang tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya melihat hari ini, kami bekerja pada pengembangan tim dan mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami menantikan jangka panjang."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dramatis Fulham Mempermalukan Manchester United 2-1, Iwobi Cetak Gol Kemenangan

Pelatih asal Belanda itu mendesak kesabaran dengan pemain muda seperti Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho dan Omari Forson.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x