Prediksi Skor Chelsea vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Chelsea vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Chelsea vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Chelsea vs Leeds United akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Kamis, 28 Februari 2024 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran kelima FA Cup antara Chelsea vs Leeds United.

Preview

Chelsea berbekal lolos ke babak kelima setelah mengalahkan Aston Villa 3-1 dalam ulangan putaran keempat awal bulan ini. Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez mencetak gol untuk The Blues. Pertemuan putaran keempat awal bulan lalu di Stamford Bridge berakhir imbang tanpa gol.

Sementar itu, Leeds United juga membutuhkan replay putaran keempat untuk mengalahkan Plymouth Argyle. Setelah bermain imbang 1-1 di kandang, mereka menang 4-1 di perpanjangan waktu, di mana Leeds mencetak tiga gol.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Coventry City Kubur Mimpi Maidstone, Simms Cetak Hattrick

Selain itu The Blues datang dari kekalahan final Piala Carabao tambahan 1-0 dari Liverpool pada hari Minggu, berkat pemenang menit ke-118 Virgil van Dijk, menyelesaikan runner-up untuk ketiga kalinya dalam enam musim.

Leeds United membuat enam kemenangan di seluruh kompetisi, mendaftarkan kemenangan comeback 3-1 atas Leicester City di Championship pada hari Sabtu. Setelah kebobolan di menit ke-15, mereka mencetak tiga gol di 10 menit terakhir, dengan Patrick Bamford mencetak gol di waktu tambahan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x