Prediksi Skor Ipswich Town vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Maret 2024, 10:28 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Ipswich Town vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube_@IpswichTown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-36  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Bristol City akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Rabu, 6 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Bristol City.

Preview

Pada saat Tractor Boys sekarang membuntuti pemimpin Leicester City dengan hanya tiga poin, Bristol City berada dalam ketidakjelasan papan tengah setelah tiga kekalahan beruntun.

Ipswich Town berada di posisi terbaik untuk menyalip The Foxes setelah mengumpulkan lima kemenangan beruntun di tingkat kedua, mencetak 15 gol dalam prosesnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tim asuhan Kieran McKenna telah terlibat dalam beberapa pergumulan menghibur akhir-akhir ini, tetapi dia mungkin paling senang dengan bagaimana mereka mengatasi Plymouth Argyle pada Sabtu sore.

Sementara itu, Bristol City telah mengikuti keluarnya adu penalti dari Piala FA melawan Nottingham Forest dengan hasil buruk di liga.

Kekalahan telah diposting melawan Queens Park, Rangers, Sheffield Wednesday dan Cardiff City, tim yang semuanya berada di bawah mereka sebelum pertandingan masing-masing.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x