Prediksi Skor Sunderland vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Maret 2024, 10:20 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sunderland vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@sunderlandafc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-36  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sunderland vs Leicester City akan berlangsung di Stadium of Light pada hari Rabu, 6 Maret 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Leicester City.

Preview

Sementara penurunan Leicester City telah terbukti memprihatinkan, tuan rumah tidak mengambil poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk tergelincir ke klasemen lapis kedua.

Berbekal hasil tidak maksimal hingga Februari musim yang buruk Michael Beale yang bertanggung jawab atas Sunderland memulai bulan baru dengan cara yang sama, karena harapan finis enam besar yang berharga semakin surut.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: QPR Mempermalukan Leicester City 2-1, Ipswich Town Unggul 2-0 Atas Playmouth

Sementara itu,  Mike Dodds tidak dapat membalikkan keadaan sejak melangkah ke ruang istirahat, dan kekalahan terbaru Black Cats terjadi di Carrow Road, di mana mereka disingkirkan oleh sesama pesaing playoff Norwich City.

Sunderland telah menang pada tiga laga kandang liga mereka sebelumnya ke Carrow Road tetapi tidak dapat menemukan penyamarataan akhir setelah tertinggal di menit ke-81, sehingga mereka duduk di urutan ke-10 dalam klasemen, terpaut sekitar sembilan poin dari tempat keenam.

Sementara itu, usai kehilangan hanya satu dari 13 pertandingan tandang pertama mereka musim ini – dan memenangkan tidak kurang dari 10 – Leicester City telah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir menjelang perjalanan Selasa ke Timur Laut, dan mereka secara mengejutkan dikalahkan di kandang oleh Queens Park Rangers pada Sabtu sore.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x