Prediksi Skor Freiburg vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2024, 05:30 WIB
Prediksi Skor Freiburg vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Freiburg vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League leg 1 antara Freiburg vs West Ham United akan berlangsung di Europa Park Stadion pada Jumat, 8 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain Freiburg vs West Ham United.

Preview

Tim asuhan David Moyes berbekal kemenangan di kedua pertempuran mereka sebelumnya di Grup A, sehingga mendapatkan tiket langsung ke babak 16 besar dan memaksa musuh Jerman mereka untuk melakukannya dengan cara yang sulit melawan Lens di babak playoff.

Namun, karena kekalahan kandang 2-1 dari West Ham dan kekalahan 2-0 di Stadion London, Freiburg terpaksa puas dengan finis kedua di Grup A, meski mengumpulkan 17 gol yang luar biasa sepanjang babak penyisihan grup; hanya Bayer Leverkusen (19) yang mencetak gol lebih banyak.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Taklukan Brentford 4-2 West Ham Kembali Ke Jalur Kemenangan, Jarrod Bowen Cetak Hattrick

Sementara itu, Freiburg  mencapai laju terbaik mereka di Eropa – mereka kalah dari Juventus pada tahap Liga Europa 2022-23 ini – dan tim asuhan Streich menjadi tim terbaru yang mengambil poin dari Bayern Munich yang goyah dalam hasil imbang 2-2 Bundesliga Jumat lalu.

Lens menandai satu-satunya kemenangan Freiburg dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Breisgau Brasil telah kebobolan setidaknya dua kali di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di wilayah yang akrab.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x